menelusuri jejak biru malam

 


my YM status
tinggalkan jejakmu

ShoutMix chat widget
mau hemat bensin
Tuesday, February 24, 2009
Pada suatu siang nan terik...
Ngga cuman aku yang haus, tapi si buluk (my motorcycle) juga kehausan bahan bakar...
Mampirlah diriku ke penjual bensin eceran...
Dan, percakapan antara pembeli yang tampan dan penjual bensin pun dimulai...

Aku : bang, bensinnya satu liter...

Aben (abang bensin) : oke.. (sambil nuang bensin ke dalam tangki si buluk)

Trus si aben ngomong lg..

Aben : ini cukup buat dua hari nich..

Aku : (masih belum ngeh) heh? knp bang?

Aben : ini, satu liter cukup buat dua hari..
kalo ngga dipake ke mana-mana..

Aku : ooh..

*suara hati: yaeyaalaaah kalo ga dipake ke mana-mana dua tahun juga ga bakal abis kalleeee*

(nahan senyum sambil mikir apakah tepat kalo saya bakar aja si aben ini)

Untunglah niat itu saya urungkan sodara-sodara.
posted by coretan biru malam @ 12:56 AM  
4 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: coretan biru malam
Home: Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
About Me: saya...? hmmm, sapa saya...? saya hanya manusia biasa yang cinta warna biru dan malam.
See my complete profile
masih anget
nyang udah lewat
Powered by

BLOGGER

© 2005 menelusuri jejak biru malam Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures