menelusuri jejak biru malam

 


my YM status
tinggalkan jejakmu

ShoutMix chat widget
hai blogalisasi, apa kabar?
Monday, June 14, 2010

Wow, liat tanggal terakhir ngepost, february taon kemaren... It has been a long time, huh...?

Dan sekarang, kembali terpikir buat nulis, nulis apa aja, daripada bengong mau ngapain, udah jam 2.30 mata masih melek gini... Nonton piala dunia..? Maaf kawan, ga ada tipi di kamar saya... *ironis*

Well, kayaknya ga perlu kali yaa buat nyeritain knp ga ngeblog lagi, yang jelas saya moody-an, dan bisa menahun sodara-sodara.. Udah terbukti khan?:D

Malam ini jg nulis karena ga ada hal lain buat dikerjain..hihi..

Moga-moga, mood ngeblog bisa dimulai lagi dari malam ini..

Amiinn...

posted by coretan biru malam @ 2:28 AM   1 comments
mau hemat bensin
Tuesday, February 24, 2009
Pada suatu siang nan terik...
Ngga cuman aku yang haus, tapi si buluk (my motorcycle) juga kehausan bahan bakar...
Mampirlah diriku ke penjual bensin eceran...
Dan, percakapan antara pembeli yang tampan dan penjual bensin pun dimulai...

Aku : bang, bensinnya satu liter...

Aben (abang bensin) : oke.. (sambil nuang bensin ke dalam tangki si buluk)

Trus si aben ngomong lg..

Aben : ini cukup buat dua hari nich..

Aku : (masih belum ngeh) heh? knp bang?

Aben : ini, satu liter cukup buat dua hari..
kalo ngga dipake ke mana-mana..

Aku : ooh..

*suara hati: yaeyaalaaah kalo ga dipake ke mana-mana dua tahun juga ga bakal abis kalleeee*

(nahan senyum sambil mikir apakah tepat kalo saya bakar aja si aben ini)

Untunglah niat itu saya urungkan sodara-sodara.
posted by coretan biru malam @ 12:56 AM   4 comments
bete...?
Saturday, February 21, 2009
Jam 8.47 malam

di malam yang sesunyi ini... (hallaaaahh...)

sekarang masih YM-an, kenapa yaa malam minggu kayak gini

banyak temen yang nulis statusnya dengan kata "bete"...

what's wrong with them...?

come on, ini malam minggu...

have fun donk...


*dengerin lagu santai nya steven & coconut treez*
posted by coretan biru malam @ 8:46 PM   5 comments
technology education
Mama : Nak, cepetan aktifin bluetooth kamu...

Anak : Hah...? Buat apa Ma...?

Mama : Ini, mama mau ngirim foto sekarang...

Anak : Ma... Gini... bluetooth itu bisa dipake buat jarak tertentu aja... ngga bisa jauh-jauh... Kalo mau lewat MMS aja...

Mama : ohh gitu...



*percakapan by phone antara seorang ibu yang berada di kota Sampit dan sang anak yang berada di Banjarmasin*
posted by coretan biru malam @ 4:57 PM   0 comments
Lidah emang ngga bertulang, kawan...
Thursday, February 12, 2009





Di sebuah tempat makan, pada jam makan siang...

Maria si ngasmirandah wannabe:
"Mbak saya lauknya ikan pindang ma dikasih miwon ini jg yaa.."

Aku:
"Hah? Miwon? Bukannya itu penyedap rasa?
Bihun kali yg dimaksud.."

Maria si ngasmirandah wannabe:
"oh iya ya, aku lupa.."

Aku:

"wuakakakak.."
(sambil bayangin wajahnya yg terlihat bodoh)



Setelah makan siang... Di gedung FKIP lt.2.. Di tengah hembusan angin sepoy-sepoy...


Memes:
"Gmn Ev, jd ga temen km jual hp?"

Eva:
"Oiya yaa, ntar qu telponin dulu yaa.."

Aku:
"Emank mau jual hp apa..?"

Eva:
"Itu temenku mo jual hp *tiiittt*, 2juta katanya.."

Aku:
"Oh yang keypadnya Qwerty itu yaa..?"

Memes:
"Bukan abaaang, itu sich Blueberry.."

Aku:
"Hwahahaha..
Yakin Blueberry..?

Bl**kberry kalleeee..."

Anak-anak dgn ketukan 4/4 dan lantang:
"Hwahahaha..."


Hmmm, well, sometimes kita ngelakuin kesalahan-kesalahan sepele yang bisa bikin wajah kita sumpah malu geeellaa..

So, ati2, b'coz mulutmu adalah harimau mu...


posted by coretan biru malam @ 1:03 AM   2 comments
Nunggu dosen
Monday, February 9, 2009
Sekarang, lagi di dalam kelas, nunggu dosen yg ngga kunjung tiba...

Listrik padam, gerah gila...

Di samping saya, ada cewek yg promosi program bisnis pulsa ke temennya...
hihihi...
posted by coretan biru malam @ 11:26 AM   0 comments
Foto iseng di Duta Mall
Sunday, February 8, 2009

Maafkan saya kalo di foto ini saya tampak bodoh, sebenarnya itu hanya akting sodara-sodara.
posted by coretan biru malam @ 4:22 PM   1 comments
About Me

Name: coretan biru malam
Home: Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
About Me: saya...? hmmm, sapa saya...? saya hanya manusia biasa yang cinta warna biru dan malam.
See my complete profile
masih anget
nyang udah lewat
Powered by

BLOGGER

© 2005 menelusuri jejak biru malam Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures