menelusuri jejak biru malam

 


my YM status
tinggalkan jejakmu

ShoutMix chat widget
Lidah emang ngga bertulang, kawan...
Thursday, February 12, 2009





Di sebuah tempat makan, pada jam makan siang...

Maria si ngasmirandah wannabe:
"Mbak saya lauknya ikan pindang ma dikasih miwon ini jg yaa.."

Aku:
"Hah? Miwon? Bukannya itu penyedap rasa?
Bihun kali yg dimaksud.."

Maria si ngasmirandah wannabe:
"oh iya ya, aku lupa.."

Aku:

"wuakakakak.."
(sambil bayangin wajahnya yg terlihat bodoh)



Setelah makan siang... Di gedung FKIP lt.2.. Di tengah hembusan angin sepoy-sepoy...


Memes:
"Gmn Ev, jd ga temen km jual hp?"

Eva:
"Oiya yaa, ntar qu telponin dulu yaa.."

Aku:
"Emank mau jual hp apa..?"

Eva:
"Itu temenku mo jual hp *tiiittt*, 2juta katanya.."

Aku:
"Oh yang keypadnya Qwerty itu yaa..?"

Memes:
"Bukan abaaang, itu sich Blueberry.."

Aku:
"Hwahahaha..
Yakin Blueberry..?

Bl**kberry kalleeee..."

Anak-anak dgn ketukan 4/4 dan lantang:
"Hwahahaha..."


Hmmm, well, sometimes kita ngelakuin kesalahan-kesalahan sepele yang bisa bikin wajah kita sumpah malu geeellaa..

So, ati2, b'coz mulutmu adalah harimau mu...


posted by coretan biru malam @ 1:03 AM  
2 Comments:

Post a Comment

<< Home
 
About Me

Name: coretan biru malam
Home: Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
About Me: saya...? hmmm, sapa saya...? saya hanya manusia biasa yang cinta warna biru dan malam.
See my complete profile
masih anget
nyang udah lewat
Powered by

BLOGGER

© 2005 menelusuri jejak biru malam Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures